News

Ketua PPRN Sepakati Kebijakan Pemerintah Soal Ketahanan Pangan, Ciptakan Stabilitas Perunggasan Nasional

Blitar – Ketua Paguyuban Peternak Rakyat Nusantara (PPRN) Rofi Yasifun mendukung segala upaya yang dilakukan Pemerintahan Jokowi-Ma’ruf termasuk kebijakan Pemerintah dibidang ketahanan pangan dalam menjaga stabilitas perunggasan nasional.

“Sebagai upaya menjaga stabilitas perunggasan nasional, maka kami berkomitmen mendukung kebijakan Pemerintah dibidang ketahanan pangan,” tegas Rofi, di Blitar, 25 Juni 2022.

Menurut Peternak yang berasal dari Desa Suruhwadang, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar Provinsi Jawa Timur ini, akan mengajak seluruh peternak rakyat untuk mendukung Pemerintah dalam upaya menstabilkan industri perunggasan agar dapat terus berjalan secara berkelanjutan.

“Kami siap berkalaborasi dan kita bergandengan tangan dalam ikut menciptakan suasana perunggasan yang kondusif,” ujarnya.

Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Islam Malang tahun 2001 ini berpesan pada Pemerintah untuk terus mendukung para Paguyuban Peternak di Indonesia agar bisa saling sinergi untuk menstabilkan harga ayam agar tidak terjadi kegaduhan di ruang publik.

“Kerjasama adalah kunci berhasilan, jika ada yang mengalami kerugian justru itu adalah kegagalan dan harus dicari benang merah atau solusinya agar masalah perunggasan tetap kondusif dan kebijakan Pemerintah terus membawa suasana positif,” pungkasnya.

To Top
%d bloggers like this: