News

Ketua Formal Jakarta : Lawan Covid-19, Tetap Bersatu Bangun Narasi Kebangsaan

JAKARTA – Ditengah Pandemi Covid-19, Ketua Forum Mahasiswa Lampung (Formal) Jakarta Pegi Aurora mengajak semua pihak untuk membangun narasi-narasi positif (kebangsaan) yang sifatnya optimistik dan berkemajuan.

“Mari bergotong royong untuk bersama-sama menangani dan memerangi covid-19,” ungkap Pegi Aurora, hari ini.

Lebih lanjut, Pegi Aurora mengingatkan agar publik tanah air tidak terprovokasi dengan opini maupun deklarasi yang sifatnya membuat gaduh dan berpotensi memecah belah bangsa.

“Formal Jakarta menolak dengan keras, tindakan-tindakan seperti itu,” tambahnya.

Lebih jauh, Pegi Aurora menegaskan bahwa Pilkada Serentak 2020 harus tetap berjalan demi mengoptimalkan penyelesaian persoalan didaerah khususnya dalam penanganan covid-19.

“Menurut saya Pilkada serentak di 2020 harus tetap dilaksanakan. Karena optimalisasi dalam pelaksanaan bernegara di tiap-tiap daerah apalagi kita sekarang sedang menghadapi musibah Covid 19 yang memang peran dari Kepala Daerah penting dalam mengambil kebijakan guna menyelesaikan persoalan daerah masing-masing. Pilkada serentak 2020 memang harus segera dilaksanakan dan terpilih menjadi pemimpin daerah yang bisa memimpin daerah tersebut,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: