News

Pancasila dan NKRI Harga Mati, AMPUH Siap Wujudkan Pileg dan Pilpres Damai 2019

 

KENDAL – Aliansi Masyarakat untuk Penegakan Hukum (AMPUH) Kab Kendal Jawa Tengah berkomitmen mewujudkan Pileg dan Pilpres 2019 yang aman dan damai serta menolak segala bentuk kekerasan, anarkis, intoleransi, penyebaran berita hoaks dan demo people power demi menjaga keutuhan NKRI.

“Kami siap mendukung terselenggaranya Pileg dan Pilpres 2019 yang aman dan damai serta menolak segala bentuk kekerasan, anarkis, intoleransi, penyebaran berita hoax dan aksi unras demi menjaga Keutuhan NKRI tanpa Sara, ujaran kebencian dan aksi teror,” tegas Ketua LSM AMPUH Kab Kendal Aris Mustofa, saat ditemui di Kantor Sekretariat AMPUH alamat Perum Citra Harmoni Blok VII No.16 Kelurahan Jetis Kec. Kota Kendal Kab. Kendal, Minggu (14/4/2019).

Lebih lanjut, Aris mengajak seluruh anggota AMPUH dan LSM lainnya yang ada di Kab Kendal menjaga persatuan dan kesatuan bangsa demi kejayaan keutuhan NKRI.

“Kita adalah Indonesia, Pancasila abadi dan NKRI harga mati,” ucap Aris.

Lebih jauh, Aris menyampaikan bahwa perhelatan lima tahunan itu harus disambut dengan riang gembira dan berbondong-bondong menuju TPS dengan senang hati.

“Ingat jangan golput, tolak segala bentuk intimidasi, penyebaran hoax dan ujaran kebencian. Kita adalah Indonesia, Pancasila abadi dan NKRI harga mati. Jaga persatuan dan kesatuan bangsa demi keutuhan NKRI yang kita cintai,” tandasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: