Politik

PERPADI Ajak Masyarakat Gotong Royong Jaga Pemilu Berjalan Damai Tanpa Hoax

JATIM – Persatuan Pengusaha Penggilingan Padi dan Beras (PERPADI) Jawa Timur menggelar diskusi dan deklarasi Pemilu Damai tanpa hoax di Restoran Omah Cangkrok Sehat Tentrem, Jombang, Jawa Timur, Jumat, 22 Maret 2019.

Mereka berharap masyarakat ikut berkontribusi menjaga situasi keamanan tetap kondusif serta berharap ada rasa nasionalisme bangsa tetap terjaga di tahun politik ini.

“Kami mengajak bersama-sama masyarakat untuk bergotong royong menjaga hajatan Pemilu ini bisa berjalan tetap damai, bermartabat, tanpa adanya hoax maupun SARA,” terang Ketua PERPADI Hendra Tan yang didampingi para DPD PERPADI Jatim, hari ini.

“Jangan sampai adanya Pemilu ini persatuan sesama anak bangsa kita terpecah belah. Save persatuan bangsa dan lawan hoax tolak golput,” jelas Hendra lagi.

Lebih lanjut, Hendra Tan juga mengaku mempercayakan sepenuhnya kepada aparat Keamanan bahwa Pemilu serentak 2019 pada 17 April nanti akan berlangsung aman.

“Masyarakat jangan terpengaruh hoax, kami yakin Pemilu kali ini berlangsung aman,” sebut dia.

Lebih jauh, jelang Pilpres 2019, Hendra Tan memastikan harga kebutuhan pokok di pasar tradisional di Jatim tidak ada perubahan atau relatif stabil.

“Stok dijamin aman, tidak ada masalah dan harga pun relatif stabil. Mari sukseskan Pemilu 2019,” tambah dia.

Pihaknya pun berkomitmen mendukung upaya pemerintah dalam menjaga harga kebutuhan pokok di saat Pemilu berlangsung dengan tetap menjamin keamanan pasokan barang. Dengan begitu, diharapkan tidak terjadi gangguan yang bisa menyebabkan kenaikan harga.

“Musim kampanye dan politik kami berkomitmen mendukung Pemerintah jaga kestabilan harga dan stok,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: